Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anees menyusul Djokovic, AHY Punya Potensi, Siapa Punya PDIP?

7 Februari 2021 – 15:23 WIB

Gubernur TKI Jakarta Anees Paswedan berbicara tentang anggaran negara dan pertumbuhan ekonomi. Keterangan Foto: Ricardo / JPNN.com

jpnn.com, Jakarta – Gubernur TKI Jakarta Anees Pasvedan dan Agas Harimurthy Yudhoyono (AHO) dianggap calon pemimpin dalam Pilpres 2024. Anees Basvedan telah menorehkan berbagai prestasi tidak hanya secara nasional tetapi juga global.

Menurut pengamat politik Rocky Jerung, pihak istana khawatir prestasi Anis di seluruh dunia lebih besar daripada prestasi Presiden Djokovic.

“Anees telah dikaitkan dengan orang-orang di seluruh dunia berulang kali. Saya pikir ini adalah pesan bahwa seorang pemimpin harus memiliki nama secara global. Tidak seperti Pak Djokovic, dia cenderung tampil secara global, tetapi kemungkinan besar dia tidak hadir , “Kata Rocky pada saluran YouTube. Pribadi.

“Pertumbuhan Anees Pasvedan di dunia dibandingkan Baghdad Djokovic mengkhawatirkan istana,” lanjutnya.

Selain itu, ia mencapai prestasi ini dengan Anees Pasweden di tengah kampanye buzzer negatif yang menyerangnya.

Selain itu, Rocky Jerung memperkirakan Pimpinan Demokrat Agas Harimurthy Yudhoyono (AHO) berpotensi membuat jumlah mereka lebih baik di seluruh dunia. Susilo Bambang Yudhoyono (SBO), putra sulung presiden keenam Republik Indonesia, punya kecerdasan untuk menyedot perhatian dunia Indonesia.

“AHY memiliki latar belakang pembelajaran yang baik dan memiliki kemampuan untuk memasuki isu global. Ia juga memiliki kecerdasan untuk menjadikan Indonesia lebih baik.” Dia menambahkan.

Filsuf juga meyakini bahwa masyarakat ingin melihat perubahan gaya kepemimpinan ketika era Presiden Joko Widodo berakhir. Itu dapat ditemukan dalam statistik Anees Poseidon dan AHO.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …