April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Black Shark 4 dimulai bulan ini

Jakarta, Cellular.IT – Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Black Shark 4 pernah muncul di Tena. Juga berdasarkan poster yang diunggah, diketahui ponsel gaming Xiaomi ini akan dirilis di China pada 23 Maret mendatang.

Tak hanya itu, CEO Black Shark Yujo juga membagikan foto yang diambil oleh Luo Luo dan foto yang dibagikan dengan Black Shark 4 Pro di situs Weibo miliknya. Terdapat watermark di bagian bawah foto, yang menegaskan bahwa ponsel tersebut hadir dengan sistem tiga kamera.

Tidak mengherankan mengetahui bahwa Black Shark akan tetap menggunakan sistem tiga kamera, seperti yang terjadi tahun lalu. Ponsel ini diharapkan memiliki kamera sudut lebar primer, ultra lebar sekunder, dan kedalaman makro atau tersier.

Menurut laporan sebelumnya, Black Shark 4 Pro hadir dengan nama kode Kaiser, dan menyandang nomor model KSR-A0. Ponsel ini akan menampilkan Qualcomm Snapdragon 888, 5G, Android 11, layar berukuran 6,67 inci, baterai 4.500 mAh, pengisian cepat 120W dan dimensi 163,83 x 76,35 x 10,3 mm.

Nomor model PSR-A0 yang ditemukan di platform yang sama disebut sebagai Black Shark 4. Perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 870. Sementara Black Shark 4 mendukung resolusi full HD +, model Pro belum diketahui apakah akan mengusung resolusi quad HD +. Kedua smartphone tersebut hadir dengan layar 6,67 inci dan mendukung kecepatan pembaruan 144 Hz.

Baca juga:Black Shark 4 akan segera diluncurkan

Berbicara soal kapasitas penyimpanan, biasanya Black Shark memperkenalkan beberapa versi ponselnya dengan konfigurasi penyimpanan dan RAM yang berbeda. Versi kelas atas diprediksi akan hadir dengan RAM 12GB, 16GB atau 18GB.

Namun, Siomi belum mengonfirmasi apa pun. Dalam hal ini, saat ini tidak diketahui apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

READ  Untuk pertama kalinya, astronot NASA memanen lobak di stasiun luar angkasa