Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dapatkah Anda menggunakan mesin Toyota Hilux dan dapatkah Mung Pindat mengirimkannya ke bengkel resmi?

Jakarta, Kompas.com – B.D. Kendaraan Taktis Buatan (Randis) பிண்டாட் (Persero) Namanya Mung ng Ia mulai menarik perhatian masyarakat, termasuk seorang pejabat seperti Bhupathi Jemper Hendy Ciswando terpilih.

Sebelum pelantikan resminya, Hendy telah menggunakan uang pribadinya untuk membeli luwak hitam seharga $ 600 juta.

Kendaraan roda empat tersebut nantinya akan digunakan sebagai kendaraan fungsional karena dinilai cocok digunakan di medan seperti kawasan Kabupaten Jember.

Seperti diketahui, B.T. Pintad menggunakan mesin Toyota Hilux Turbo Diesel Mobil Mong Mong memiliki kapasitas mesin 2.400 cc.

Baca juga: Profil Mong Ming Pint dibeli oleh Bupati Gember terpilih

Dengan spesifikasi tersebut, apakah mong car yang digunakan masyarakat sipil dapat terus dipertahankan dari waktu ke waktu di bengkel resmi?

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO P.T. pada Rabu (22/7/2020) di Bandung, Jawa Barat. Prototipe kendaraan taktis 4X4 Mung (Randis) diproduksi oleh Pintad. Kendaraan ini pernah digunakan Menteri Pertahanan Probo Supiando beberapa waktu lalu dan rencananya akan diproduksi secara massal.

Menanggapi hal tersebut, B.T. Wakil presiden untuk penemuan Bindat Vindu Paramartha mengatakan bahwa ini akan dibahas lebih detil.

“Sebenarnya Pindat mampu memelihara kendaraan yang kita buat, tapi bagi mong ini terkait dengan dukungan yang diberikannya. Otomatis 2000 Kami juga sedang mengerjakan kontrak layanan yang masih dalam pembahasan, ”kata Vindu Compass.com, Beberapa waktu lalu.

Sperm menambahkan, jika kontrak servis bisa dilakukan, maka perawatan mong sebaiknya dilakukan menggunakan jasa Auto 2000.

Baca juga: Mulai dari Rp 600 juta, Mong Ming Pint versi sipil akan segera diluncurkan

Dengan datang ke bengkel atau dengan mengirimkan teknisi untuk melakukan perawatan dari waktu ke waktu.

P.T. pada Rabu (22/7/2020) di Bandung, Jawa Barat.  Prototipe kendaraan taktis 4X4 Mung (Randis) diproduksi oleh Pintad.  Kendaraan ini pernah digunakan Menteri Pertahanan Probo Supiando beberapa waktu lalu dan rencananya akan diproduksi secara massal.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO P.T. pada Rabu (22/7/2020) di Bandung, Jawa Barat. Prototipe kendaraan taktis 4X4 Mung (Randis) diproduksi oleh Pintad. Kendaraan ini pernah digunakan Menteri Pertahanan Probo Supiando beberapa waktu lalu dan rencananya akan diproduksi secara massal.

Menurutnya, Pindat sebenarnya bisa mengurus dirinya sendiri, dan setiap satuan TNI di wilayah tersebut sudah memiliki Pusat Bengkel Perlengkapan (Pengbusball).

READ  Saya melihat lokasi virus di Bokong yang dikejar oleh anjing di Sulawesi Selatan

Namun untuk memudahkan dan menyediakan satu set alat yang lengkap harus ditangani langsung oleh mereknya.

Baca juga: Inilah alasan mengapa Essemka tidak memproduksi mobil penumpang

“Mesin modern saat ini menggunakan detektor mesin yang memiliki Hilux di mong, jadi Auto 2000 akan ditangani dengan lebih baik,” kata Vindu.

Sperm menambahkan, sebenarnya pihaknya memiliki mesin diagnosa dan untuk mempermudah sebaiknya menggunakan jasa bengkel merk.