Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Facebook merilis game cloud gratis yang dapat Anda mainkan di ponsel Anda

JURNAL PRESISIFacebook Mengikuti jejak Nvidia, Google Stadia dan Microsoft Project X Cloud, pengguna dapat memasuki industri cloud gaming dan menjalankannya di platform media sosial mereka.

Berita ini disediakan oleh situs blog resmi Facebook Vice President (VP), Jason Rubin Gaming, Fitur ini masih hanya tersedia di wilayah AS.

Dimulai dengan edge, Jason Rubin berkata, “Kami memiliki 4K atau 60 FPS Olahraga Bermain gratis karena kami peduli dengan ping atau kecepatan game pengguna. “

Baca juga: Baik! Akan berhasil mendeteksi air di permukaan bulan, NASA menjelaskan

Cloud Gaming dari Facebook akan memberikan pengalaman streaming gaming yang lebih ringan dibandingkan dengan cloud gaming Priam lain dari Microsoft seperti Google Stadia, Nvidia dan X Cloud.

facebook Cloud Gaming

facebook Cloud Gaming

Jason juga mengatakan mereka tidak berusaha mengubah nama besar atau bersaing Game cloud Situs lain, Facebook Cloud gaming seperti ekstensi atau menyediakan akses yang cepat dan mudah Olahraga Itu bisa mengisi waktu luang Anda setiap hari

Meskipun Olahraga Presentasi mereka bisa diperdebatkan dan pengguna dapat memainkannya sekarang OlahragaOlahraga Seperti Asphalt 9: Legends dan WWE Super Card dapat dimainkan tanpa perlu mengunduh langsung dari media sosialnya.

Baca juga: Sebanyak 837 relawan penguji vaksin dari Sinovak China telah memasuki masa pemantauan

Baca juga: Demo antipass, Rizma ingin turun ke jalan menambah lampu sorot

Jason Rubin juga berkata Olahraga Ini adalah game yang disediakan-Olahraga Ini gratis untuk dimainkan atau gratis.

Facebook Telah menambahkan itu juga Olahraga Anda dapat mengarahkan streaming cloud mereka langsung melalui tab Olahraga Anda dapat membuka fb.gg/play atau langsung ke feed berita.

READ  Hanya Portugal vs Jerman Euro 2020, Ronaldo Cetak Gol Menit 16, Selaka Menang 1-0

Meskipun fitur ini hanya dapat dinikmati oleh platform Android dan web, mereka mengklaim bahwa fitur tersebut dikembangkan untuk sistem operasi iOS Apple.

***