Januari 16, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Harga iPhone 12 Pro Max penuh dengan pro dan kontra

Brilio.net – Apple secara resmi telah meluncurkan produk barunya, yaitu IPhone 12 Mini, IPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Max Pro. Produk Apple terbaru ini telah berhasil menyita perhatian masyarakat bahkan beberapa diantaranya ingin segera mendapatkannya.

Kecuali IPhone 12 Dan ada sejumlah iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro Max. Tak heran, sejak pertama kali muncul di situs resmi Apple, bentuk dan ukurannya banyak menyedot perhatian.

Foto: businessinsider.com


Dilansir dari berbagai sumber, iPhone 12 Pro Max memiliki ukuran layar 6,7 inci. Ini memiliki tiga kamera belakang dengan lensa lebar 12MP, lensa telefoto 12MP dengan zoom digital 12x dan lensa ultra lebar 12MP. Selfie memiliki kamera lensa 12MP.


Foto: cnet.com

Hampir sebagian besar orang sudah memasang kode sandi ponsel cerdasnya, namun sebagian tidak mau memasangnya karena tidak ingin ribet. Ide yang bagus untuk menggunakan enam kode sandi yang sudah ada di iOS 9. Enam kode sandi pasti lebih kuat dari empat kode sandi. Selain itu, jika iPhone sudah memiliki fitur Touch ID, gunakan fitur fingerprint agar iPhone lebih aman.

Untuk mengaktifkan kode sandi, buka Pengaturan> Touch ID & Kode Sandi. Jalankan kode sandi dan masukkan enam kode sandi, yang mudah Anda ingat tetapi tidak mudah ditebak orang lain.

2. Nonaktifkan opsi layar kunci.

Harga berbagai sumber untuk iPhone 12 Pro Max

Foto: cnet.com

Bahkan jika iPhone Anda dilengkapi dengan kode akses, peretas dapat mengakses ponsel cerdas Anda menggunakan Sri. Ini terjadi karena Sri tetap bisa memberikan informasi meski layarnya terkunci. Solusinya, lebih baik matikan layar saat layar terkunci.

READ  Cari tahu tentang pena asteroid tua dan misterius

Untuk melakukan ini, buka Pengaturan> Touch ID & Kode Sandi. Matikan layar saat layar terkunci.

3. Kunci iPhone dengan cepat.

Harga berbagai sumber untuk iPhone 12 Pro Max

Foto: cnet.com

Jika iPhone Anda tertinggal di restoran, bus, atau tempat umum lainnya, akan lebih mudah bagi penjahat yang mengambilnya untuk mengambilnya sebelum smartphone Anda terkunci. Penyiapan cepat mungkin diperlukan untuk mengunci ponsel cerdas Anda, jadi ini tidak akan terjadi. Jadi dengan mengunci secara cepat, keamanan iPhone akan meningkat. Tentu saja, jika iPhone Anda disetel untuk mengunci dengan cepat, itu akan menghindari tangan teman-teman terburuk Anda yang ingin mengobrol di ponsel cerdas Anda.

Setting ini bisa ditemukan di Touch ID & Passcode yang ada di menu Settings. Segera pilih untuk segera mengunci iPhone.

4. Nonaktifkan pusat kendali saat layar terkunci.

Harga berbagai sumber untuk iPhone 12 Pro Max

Foto: cnet.com

Cara lain peretas dapat mengakses iPhone Anda ketika kata sandi tidak diketahui adalah dengan mengaktifkan mode penerbangan melalui pusat kendali saat layar terkunci. Dengan sistem Flight Mode, iPhone tidak akan terdeteksi oleh fitur iPhone My iPhone.

Untuk mencegah akses ke Pusat Kontrol saat layar terkunci, buka Pengaturan> Pusat Kontrol dan nonaktifkan akses ke layar kunci.

5. Aktifkan fitur Find My iPhone.

Harga berbagai sumber untuk iPhone 12 Pro Max

Foto: cnet.com

Banyak pengguna iPhone yang mengabaikan penerapan fitur ini. Meskipun ini adalah fitur iPhone bawaan, Anda masih dapat menemukannya saat kehilangannya. Anda dapat dengan mudah melacaknya melalui PC atau iPhone lain.

Untuk mengaktifkannya, buka Pengaturan> iCloud. Cari iPhone saya dan jalankan fitur Find My iPhone.

6. Aktifkan verifikasi dua langkah.

READ  Tepat 5 bulan setelah pertemuan, keluarga Risky Pillar datang untuk melamar Lesty Kejora

Harga berbagai sumber untuk iPhone 12 Pro Max

Foto: cnet.com

Verifikasi dua langkah ini harus diaktifkan untuk melindungi data yang disimpan di pembayaran iCloud dan iTunes. Dengan mengaktifkan verifikasi dua langkah, meskipun seseorang sudah mengetahui kata sandi iPhone, perangkat lain diperlukan untuk masuk ke akun di iPhone.