Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi: Maaf, Barcelona adalah hidup saya

Lionel Messi: Maaf, Barcelona adalah hidup saya

Bintang Barcelona Lionel Messi © AP Photo

Bola.net – Lionel Messi Suaranya kembali terbuka tentang spekulasi tentang masa depannya Barcelona. Meski tidak secara eksplisit, Messi telah mengindikasikan akan bertahan lebih lama di Camp Nou.

Fans Barca dibuat was-was melihat pemberontakan Messi musim panas lalu Joseph Maria Bartomeu. Meski akhirnya gagal karena masalah kontrak, Messi tetap ngotot hengkang.

Saat ini kontrak Messi akan habis di penghujung musim, yang artinya ia belum yakin akan bertahan lama. Barca juga memiliki masalah keuangan, dan menjual Messi bisa menyelamatkan klub.

Kini, Messi telah membicarakan kecintaannya pada klub dan kesetiaannya sejak belasan tahun lalu. Dia juga meminta maaf atas pemberontakan kemarin.

Baca teks lengkap di bawah ini, Penyerbuk!

1 dari 3

Minta maaf

Messi mungkin benar-benar muak dengan Bartomeu, tapi tidak dengan Barcelona. Dia masih mencintai klub yang membesarkan namanya, yang justru menjadi alasan dia tidak melanjutkan pemberontakan musim panas lalu.

“Saya minta maaf untuk semuanya, saya selalu mengatakan ini: Barcelona adalah hidup saya,” kata Messi kepada La Sexta melalui gol.

“Saya sudah di sini sejak saya berusia 13 tahun. Saya telah tinggal di Barcelona lebih lama dari Argentina dan mempelajari segalanya di sini.”

“Klub ini menjadikan saya seorang pemain,” katanya.

2 dari 3

Merasa lebih baik

Messi pun mengaku kondisinya tidak separah dulu. Dia sekarang baik-baik saja di bawah pelatih baru Ronald Coman.

“Sejujurnya, saya merasa lebih baik kali ini. Memang benar saya mengalami saat-saat buruk musim panas lalu ketika musim berakhir,” kata Messi.

“Lalu musim panas lalu, datanglah ProFox dan segalanya. Memang benar bahwa saya menarik sedikit di awal musim.”

READ  Akan ada 4 tes lagi dari helikopter cerdik di Mars, terbang dengan sukses

“Namun, sekarang saya merasa lebih baik dan ingin berjuang lebih dulu dari segalanya,” lanjutnya.

3 dalam 3

Masa-masa sulit

Yang terpenting, Messi setuju bahwa dia lebih fokus pada gol Barca di lapangan musim ini. Ia tidak ingin perhatiannya teralihkan oleh spekulasi tentang masa depannya.

“Saya tahu klub sedang melewati masa-masa sulit dan segala sesuatu tentang Barcelona selalu sulit, tapi saya menantikannya,” kata Messi.

Sumber: La Sexta, Cole