Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Melihat MNC Lido City, rencana Harry Dano untuk melegalkannya sebagai KEK berstandar internasional. Halaman Semua

Jakarta, Kompas.com – Penciptaan Zona Ekonomi Khusus ( kue) Parivisada Lito d Pokor, Jawa barat, Disetujui secara resmi pada sidang Dewan Nasional KEK, Rabu (10/2/2021).

Harry adalah megaproyek pelopor Donosodipjo MNC Lido City sedang berkembang PT MNC Land Tbk.

Melalui perolehan status KEK Pariwisata, bisnis dan pelaku di wilayah tersebut MNC Lido City Nikmati kemudahan dan insentif pajak.

Misalnya, insentif pajak penghasilan, pajak pertambahan nilai, dan pajak penjualan barang Kemewahan, Impor, Cukai dan Bea Masuk dan Pajak dengan latar belakang berbagai fasilitas perizinan.

Hal tersebut tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan (Beman) Nomor 237 / PMK010 / 2020.

Baca juga: Lido dan Jeep akan menjadi kawasan ekonomi khusus yang berpotensi mengumpulkan ratusan triliun investasi

Direktur P.D. MNC land TPK Sosilovathy membenarkan kabar penunjukan MNC Lido City KEK LIDO Hal tersebut diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan sektor pariwisata di Indonesia.

“Sah,” kata Socilawati Compass.com, Jumat (12/02/2021).

MNC land MNC Lido City

MNC Lido City mencakup area seluas 3.000 hektar dan mencakup pemukiman, komersial, lokasi wisata, dan area. Perjalanan Terintegrasi.

Daerah tersebut berbatasan dengan Provinsi DKI Jakarta dan Ponton, dengan jumlah penduduk lebih dari 70 juta.

MNC Lido dapat dicapai dalam waktu satu jam dari Jakarta melalui jalan tol Poker-Xiaovi-Sukabumi (Posimi).

Baca juga: Menguji keberuntungan Trump di Lido dan Bali

Mengutip dari sisi darat MNC, perusahaan akan bekerja sama dengan pemerintah untuk menciptakan pertumbuhan berbasis transportasi ( RUBAH) Sebagai alat transportasi umum tambahan.

Perkembangan yang sedang dilakukan oleh MNC Lido City antara lain MNC World Lido dan Luxury International Resort, Golf Klub & Residence Lido.

Sedangkan untuk MNC World Lido, maka akan tetap berdiri Taman Hiburan ( Taman Hiburan) Dengan wahana pertama di Indonesia, teknologi canggih dengan pertunjukan dan atraksi.

READ  Puasa tahun lalu, produk baru apa yang akan Honda luncurkan minggu depan?

Nantinya, PDMNC Land TPK, The World Garden, Music Festival Venue, Mooviland (untuk produksi film dan video outdoor) MNC Studios International, akan membuat berbagai pilihan. Hotel Kualitas internasional, retail dan Makan Untuk mendukung pertumbuhan.

MNC Lido City.mncland.com MNC Lido City.

Tidak hanya itu, proyek serupa lainnya akan dikembangkan Bulat Untuk internasional, universitas, area perkantoran.

Sedangkan di Luxury International Resort, Golf Club & Residence Lido akan menawarkan berbagai layanan personalisasi termasuk premium berstandar internasional sebagai seperangkat resort super mewah. Restoran makan yang enak, Spa, Dan fasilitas konferensi.

Fasilitas ini dirancang oleh berbagai organisasi internasional pemenang penghargaan seperti Openheim Architecture, HBA dan EDSA.

Baca juga: 18 proyek KI dan KEK ditetapkan pemerintah sebagai proyek strategis nasional

Belakangan, Klub Golf Internasional Lido dirancang oleh Ernie Else, salah satu pegolf dan desainer terkemuka dunia tahun ini dari Penghargaan Golf Dunia.

Di area tersebut akan ada 18 lubang lapangan Golf Kejuaraan standar PGA dengan panorama Bukit Salak Dan Gunung Gide Bangarongo.

Saat berada di area tersebut Tempat tinggal, Menawarkan 281 kawasan hunian mewah dan 180 Condo 350 hektar.

Area MNC Lido City termasuk Lido Lake Resort and Convention Center atau kegiatan dan fasilitas olahraga air Keluar Terbesar di Asia Tenggara.

Faktanya, MNC diharapkan dapat meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan menjadi 63,4 juta pada tahun 2038, atau rata-rata 3,17 juta wisatawan per tahun, karena taman hiburan dan berbagai fasilitas sedang dikembangkan di Lido.

MNC Lido City juga diharapkan menjadi menarik Investasi Hingga US $ 2,4 miliar atau Rp33,53 triliun dan akan menyerap 29.545 karyawan dalam 20 tahun.