Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menemukan roket Shepherd baru dalam misi Blue Appearance yang membawa Jeff Bezos ke luar angkasa

KOMPAS.com – Roket Gembala Baru Membawa kesuksesan Jeff Bezos K Di ruang hampa. Dalam pengenalan pertama misi tampak biru, Salah satu orang terkaya di dunia membawa serta tiga orang.

Ketiganya adalah saudara laki-lakinya Mark Bezos, pilot wanita senior berusia 82 tahun Wally Funk dan turis remaja Oliver Damon dari Belanda.

Dilaporkan dari Lokasi, Rabu (21/7/2021), disebut Penampilan Biru Blue Pesawat Orang pertama, itu akan menjadi pesawat ke-16 Shepherd yang baru, tetapi itu akan menjadi pesawat pertama dengan astronot di dalamnya.

Karya Blue Origin berhasil diluncurkan pada Selasa (20/7/2021) pukul 09.00 waktu setempat dari Launch Side One dekat Van Horn, Texas.

Misi penting untuk Blue Origin, sebuah perusahaan kedirgantaraan.

Baca juga: Sekali lagi, penampilan biru Jeff Bezos menguji roket perjalanan ruang angkasa

Informasi, inspirasi dan Intelijen dari Surel Kamu.
Registrasi Surel

Pesawat kamu dulu Roket Pesawat ruang angkasa Shepherd baru memiliki empat penumpang, Jeff Bezos dan tiga warga sipil, tetapi tidak ada pilot karena kapsul ruang angkasa adalah sistem otomatis.

Jadi, apa Gembala baru itu?

The New Shepherd adalah roket yang diproduksi oleh Blue Origin Perjalanan luar angkasa Mapan Bose Amazon, Jeff Bezos.

Roket ini dirancang untuk membawa penumpang di dalam kapsul kapal ke permukaan. Kapsul memiliki enam jendela pemantauan besar. Roket Gembala Baru 15 uji coba tak berawak telah berlalu.

Roket Shepherd baru yang diluncurkan oleh Jeff Bezos bersama dengan tiga warga sipil lainnya dinamai Mercury Allen Shepherd, astronot Amerika pertama yang pergi ke luar angkasa pada tahun 1962.

Baca juga: Memahami Asal Usul Biru dan Kesuksesan Jeff Bezos dalam Perjalanan Luar Angkasa

ASAL BIRU melalui SPASI Tampilan baru adalah roket Shepherd baru yang digunakan dalam misi tersebut. Roket itu akhirnya berhasil membawa bos Amazon Jeff Bezos dan tiga warga sipil ke luar angkasa. Ini adalah misi awal dari sebuah pesawat jelajah luar angkasa.

Pada 15 November 2015, Shepherd baru berhasil menjadi roket pertama yang dapat digunakan kembali.

READ  Jalan Tol Chicago akan buka dan tutup besok dan lusa

Dengan ketinggian sekitar 18 meter, roket ini dirancang untuk mendorong astronot pinggiran kota pada satu titik Kurangnya berat badan Sekitar 3 menit.

Selama penerbangan 11 menit, penumpang akan berada dalam fase gravitasi nol selama sekitar empat menit. Tingginya sekitar 307.000 kaki atau 93.573 meter untuk melihat kurva Bumi.

Atmosfer meluncur di ruang angkasa selama beberapa menit sebelum memasuki kembali atmosfer, mendarat menggunakan roda pendaratan vertikal yang digerakkan roket.

Para kru akan kembali ke Bumi di bawah parasut di dalam kapsul kru mereka.

Baca juga: Roket China Long March diperkirakan akan jatuh ke Bumi minggu ini

Kapsul Shepherd baru mampu menampung enam orang dan memiliki jendela di setiap bangku, memungkinkan krunya untuk melihat Bumi dari luar angkasa.

Roket Shepherd baru telah melalui banyak pengulangan selama bertahun-tahun. Penerbangan pertama Shepherd 1 baru berlangsung pada 29 April 2015.

Penerbangan berhasil, tetapi roket tidak dapat mendarat sesuai rencana karena kehilangan tekanan pada sistem hidrolik. Kapsul itu mendarat dengan selamat.

Edisi kedua Gembala Baru mendarat pada 23 November 2015 penguat halus Yang pertama di dunia. Kapsul itu juga mampu mendarat dengan mulus di pesawat.

Blue Origin dapat digunakan kembali Pendorong Untuk pertama kalinya pada 22 Januari 2016.

Baca juga: NASA dan Boeing menguji roket superpower untuk misi Artemis ke bulan

Roket yang dapat digunakan kembali berhasil diterbangkan akhir tahun itu pada 2 April, 19 Juni dan 5 Oktober. Namun, pada Oktober 2016, Rocket akhirnya pensiun.

Roket Shepherd 3 baru diluncurkan pada 12 Desember 2017 oleh booster, kapsul, dan manekin yang dapat digunakan kembali yang disebut Luke Skywalker.

READ  Daftar presiden dunia menggunakan telegram untuk memengaruhi kasus WhatsApp

Pesawat itu diterbangkan dengan roket Shepherd baru di bawah persetujuan non-tes dari Administrasi Penerbangan Federal.

Selain itu, Shepherd 4 baru, juga dikenal sebagai RSS First Step, dirancang untuk menjadi kendaraan pertama yang mengangkut penumpang.

Baca juga: Blue Origin Skyrockets Besok, 4 tim di sini untuk melakukan tur luar angkasa pertama

Roket tersebut melakukan penerbangan perdananya pada 14 Januari 2021 dan terbang kembali pada 14 April.

Selama penerbangan kedua itu, kru Blue Origin mempraktikkan prosedur masuk dan keluar, meskipun mereka telah mengosongkan kapsul untuk penerbangan yang benar.

Misi Blue Origin akhirnya berhasil diselesaikan, membawa Jeff Bezos dan turis pertama menikmati pemandangan luar angkasa di atas bumi.

Namun, perusahaan belum merilis kapan pelayaran luar angkasa berikutnya akan berlangsung.

Baca juga: Roket Long March China Jatuh Tak Terkendali ke Bumi, Berbahayakah?