April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nyonya Palms, mantan Samson, yang digusur oleh Hatma Chittombul, kini menyerang rumah tersebut

Suara.com – Thai Palms Mantan Samson, Desiri Tarigan, Seorang pengacara terkenal diusir oleh suaminya sendiri Hotma Chittombul.

Hari ini, Jumat (26/3/2021), Desiri bersama kedua anaknya Palms dan Priyanka bersama kuasa hukum Randy Osora Sirekar mengunjungi rumah tempat tinggalnya di kawasan Pangaran Andasari, Jakarta Selatan.

“Kami datang dari Kantor Hukum Hotman Paris, dengan siapa Ibu Desi diberikan surat kuasa hari ini dan memiliki agenda untuk kembali ke rumah tempat tinggalnya hari ini,” kata Randy di tempat kejadian.

Desiri mengaku tidak mengerti mengapa suaminya mengusirnya tanpa penjelasan. Tidak dapat menghubungi mereka, upaya Desiri untuk sampai ke rumah mereka tidak berhasil.

Baca juga:
Orang tua Palms, mantan Samson Ript, Hotman berbicara tentang masalah properti Paris

Pengacara Hatma Chittompool memeriksa gedung KPK di Jakarta pada Rabu (8/11).

Menurut Oshora, Desiri telah tinggal di rumah tersebut selama 20 tahun. Oleh karena itu, ibu Palms akan terus memperjuangkan haknya.

“Selama lebih dari 20 tahun, hari ini kami sudah pulang kampung. Tujuan kami sampai hari ini tidak ada cerai, yang artinya saat ini masih berstatus suami istri dan Pak HS artinya dia (Desiri) berhak tinggal di rumah. rumah ini. “kata Randy.

Berdasarkan pantauan Suvara.com, Desiri dan kedua anaknya tampak berdenyut-denyut di mulut, namun tidak ada jawaban. Bahkan, mereka juga telah mengirimkan surat resmi melalui pengacaranya untuk membahas soal rumah ini.

“Namun sangat disayangkan niat baik kami tidak diterima di rumah. Padahal hari ini kami berhubungan lewat surat,” ujarnya.

Pada 7 Februari 2021, Desiri diusir paksa oleh suaminya, Hatma Chittombul. Palms dan Priyanka memutuskan untuk mengundang ibu mereka untuk tinggal bersamanya.

Baca juga:
Berjuang untuk dewan, Ms. Palms siap untuk mempekerjakan mantan pekerja konstruksi Samsons

READ  Apakah salah membatalkan puasa melawan biru?

“Sejak 7 Februari 2021 Pak HS tiba-tiba mengusir saya dan saya tidak tahu kenapa dia diusir,” kata Desiri dengan berlinang air mata.

Palms yang datang bersama ibunya mengaku kecewa dengan sikap ayahnya. Dia menyadari dia tidak mengerti mengapa ayahnya memutuskan komunikasi.

“Saat ditanya, kami jelas kecewa, kami kecewa. Jika berdua suami istri berbicara bersama, komunikasi terputus dan akhirnya menggunakan perantara pengacara,” kata Palms.

Hatma Chittombul adalah suami kedua dari Desiri Tarigan. Sebelumnya, wanita ini pernah menikah dengan Johan Begin Bukit.

Bertahun-tahun setelah kelahiran Palms, Desier memutuskan untuk menceraikan Johann. Dia kemudian menikah dengan pengacara Hatma Chittompool.