Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perbarui dan periksa pesan suara WhatsApp Anda sebelum mengirim!

Suara.com – Bagikan Dikatakan akan mengembangkan fitur baru Pesan suara Atau pesan suara. Fitur ini memungkinkan Anda untuk meninjau (meninjau) pesan sebelum mengirimnya.

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh pengunjung WhatsApp populer, WABetaInfo. Diketahui bahwa fitur ini belum tersedia untuk masyarakat umum dan penguji beta.

Saat fitur ini tersedia untuk umum, Anda dapat mendengarkannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan pesan suara.

Saat ini Anda sudah bisa mendengar pesan suara sebelum dikirim, namun membutuhkan aplikasi lain untuk merekam audio, bukan langsung lewat WhatsApp.

Baca juga:
Telegram akan merilis beberapa teknologi baru bulan depan, apa sajakah itu?

“Fitur baru ini (dalam pengembangan) akan menambahkan tombol ulasan baru yang dapat Anda ketuk dengan mudah untuk mendengar pesan suara,” katanya. WABetaInfo, Dikutip 9to5Mac, Senin (3/5/2021).

Jadi setelah mengetuk tombol review, pengguna dapat memilih apakah akan mengirim pesan suara atau membatalkan dan segera menghapusnya.

Interpretasi pesan suara. [9to5mac]

Fitur ini sudah lama diminati oleh pengguna WhatsApp. Ini karena mereka kesulitan mengetahui apakah ada yang salah dengan pesan suara yang dikirim.

Untuk saat ini belum diketahui kapan fitur tersebut akan siap dirilis ke publik. Alat ulasan pesan suara tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

Baca juga:
Sebagian besar mengirim pesan WA, gadis ini gagal memahami hobi ibunya

READ  Instagram Lite diluncurkan di halaman 170 negara