Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp mulai menguji fitur migrasi obrolan iOS dan Android

Suara.com – Bagikan Saat ini menyiapkan fitur migrasi obrolan di pembaruan berikutnya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan riwayat obrolan dari perangkat Android ke iOS (iPhone atau iPad).

Menurut laporan kebocoran WhatsApp populer, WABetaInfo, Fitur ini dikatakan telah diuji untuk perangkat iOS, yang masih dalam pengembangan dan belum tersedia untuk saat ini.

Namun, laporan terbaru adalah bahwa fitur migrasi Chat sedang diuji melalui WhatsApp beta versi 2.21.9.7 untuk perangkat Android.

Kebocoran menunjukkan bahwa fitur ini akan tersedia di seluruh dunia pada pembaruan berikutnya.

Baca juga:
Telegram akan merilis beberapa teknologi baru bulan depan, apa sajakah itu?

“WhatsApp memungkinkan riwayat obrolan bermigrasi antara iOS dan Android dalam pembaruan di masa mendatang! Akhirnya, Anda dapat memiliki obrolan di antara situs yang berbeda! Saat ini sedang dalam pengembangan dan kemungkinan besar akan dirilis,” kata WABetaInfo. P.G.R., Senin (3/5/2021).

Saat ini WhatsApp sedang mengerjakan fitur untuk mengimpor riwayat percakapan di aplikasi Android. Sementara itu, kemampuan untuk mengekspor riwayat obrolan sedang diuji di WhatsApp untuk iOS.

Deskripsi Obrolan WhatsApp. [Shutterstock]

Tangkapan layar WhatsApp untuk Android beta mengungkapkan bahwa pengguna dapat mengimpor riwayat obrolan mereka dari iOS.

Belum jelas bagaimana WhatsApp akan mengubah riwayat obrolan antar perangkat.

Laporan tersebut menyoroti kemungkinan menggunakan Google Drive untuk menyimpan sementara riwayat obrolan yang diimpor di WhatsApp versi Android.

Baca juga:
Sebagian besar mengirim pesan WA, gadis ini gagal memahami hobi ibunya

READ  Diserbu pengguna asing, Redmi Note 10 bermasalah dengan layar, itulah tanggapan Xiaomi