April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Porto vs Chelsea: Jawaban standar The Blues

Sevilla

Setelah dikalahkan oleh West Bromwich Albion, Chelsea Bangunlah dengan nadi Porto Di Liga Champions. Thomas Tuchell Saya tidak pernah meragukan kemampuan timnya untuk menanggapi hasil negatif.

Laga Porto vs Chelsea Di babak pertama perempat final Liga Champions Estadio Ramon Sanchez Bizjuan, digelar pukul WIB Kamis (8/4/2021) pagi. The Blues mengalahkan delegasi Portugal 2-0.

Mason Mount membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-32. Ben Sylvester mengamankan kemenangan timnya dengan golnya lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Alhasil Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Sebelum menghadapi Porto, Timo Werner dkk dikalahkan oleh West Bromwich Albion di Liga Inggris.

Chelsea, yang bermain di Stamford Bridge akhir pekan lalu, harus finis dengan 10 orang menyusul kartu merah dari Diego Silva, yang kalah 2-5 dari West Brom. Ini adalah kekalahan pertama Chelsea Thomas Tuchell.

Adapun Tussauds, sukses Chelsea Over Porto tidak begitu mengejutkan. Ia yakin timnya akan menunjukkan reaksi setelah mendapat ‘tamparan’ dari West Brom.

“Saya sangat yakin (akan ada jawaban atas kekalahan West Brom),” ucap Duchess usai pertandingan. Sky Sports.

“Saya melihat respons langsung setelah pertandingan dan di ruang ganti pada hari berikutnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

“Kami terlihat buruk, itu tanggung jawab kami, kami menerimanya, termasuk diri saya sendiri. Kami siap merespons, itulah yang kami katakan, ini jawabannya. Pertandingan akan selalu berdampak, dan sekarang tantangan terbesar muncul.”

“Kami menang banyak bersama, banyak hasil bagus. Kami kalah kemarin, dan sekarang kami bekerja sama, kepercayaan diri yang menyatukan kami.”

“Penting untuk menang tanpa mengakui kekalahan seperti itu,” kata Tuchell.

Perempat final kedua di antaranya Chelsea Dan Porto akan digelar pada Rabu (14/4/2021) pagi pukul WIB di studio Ramon Sanchez Bijouan. Chelsea akan menjadi tuan rumah turnamen.

READ  Tesla melakukan perjalanan ke Indonesia pada Januari 2021 untuk membahas investasi di mobil listrik

Tonton videonya “Gol Salto Grutin mengalahkan Chelsea ke Atletico Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(nds / krs)