Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Putra Sirekar Pecahkan Rekor MURI Hewan Kurban Terbanyak Tahun 2021, Kurbankan 1100 Kepala di 1100 Masjid

SERAMBINEWS.COM, Jakarta – YouTuber dan Pengusaha Putra Cyregar Idul Adha kembali memecahkan rekor Muri pengorbanan 1442 Hijriah.

Kali ini rekor pemotongan Hewan yang dikorbankan pada Idul Adha 1442 Hijriah.

Tahun ini, Putra Cyregar MURI pecahkan rekor dengan kategori ‘pelaksana ibadah qurban’ Masjid Terlalu banyak.

Didistribusikan ke 476 kabupaten di seluruh Indonesia, tercatat 1100 kepala dikorbankan oleh Putra Sirekar.

Customer Relations MURI Andre Bourdono, karena komitmen pihaknya memberikan rekor MURI: Putra Cyregar Mampu memecahkan rekornya sendiri.

Tahun lalu, Putra memecahkan rekor pembunuhan sekitar 400 hewan yang dikirim ke 100 masjid di seluruh Indonesia.

Tahun ini, Putra Syrekar memecahkan rekor Muri dalam kategori ‘Masjid Paling Berqurban di Masjid’, yang tercatat 1.100 orang, yang didistribusikan ke 476 wilayah di seluruh Indonesia. (Warda Kota / Ari Puji Valuo)

“Tahun ini dia mampu memecahkan rekornya sendiri, yaitu pada 1100 hewan Korban Di 1100 masjid, “Andre Borvandono mengatakan pada konferensi pers bahwa Putra Sirekar telah memenangkan rekor muri pribadi untuk ibadah kurbannya. Masjid Di salah satu gerainya pada Selasa (20/7/2021) di kawasan Connaught Jakarta Timur.

Pada saat yang sama putra yang bersamanya pada awalnya tidak berpikir dia bisa mendapatkan catatan muri, karena satu-satunya tujuannya adalah untuk beribadah dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“Saya kira tidak akan ada rekor muri karena saya sangat bersemangat, saya rasa tidak mungkin melakukan pengorbanan gila seperti itu,” kata Putra Sirekar.

Putra bilang dia tahu, pemegang rekor Korban Sebagian besar mencapai ribuan dan dilakukan oleh instansi atau perusahaan.

READ  Hasil koneksi simultan Bilgada Real Count 2020 di 9 provinsi dan beberapa halaman darurat / kota semua