Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemukulan pasangan oleh pasangan yang menyerang Satpol BP menyebabkan suasana keluarga shock

goa

Mardani Hamdan, orang Goa Satpool PP Pasangan suami istri (pasutri) itu telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi. Pengacara Mardani menyerukan diakhirinya pelecehan tersebut.

Pengacara Mardani, Adila Dinasti Schiafril mengatakan, skandal itu juga mengejutkan keluarga Mardani.

“Mari kita berpikir jernih, agar kita tidak terlalu banyak berasumsi akibat mem-bully keluarga klien kita. detik.com, Senin (19/7/2021).

Menurut dia, Mardani dengan tulus mengakui kesalahannya dan mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Seperti diketahui, Mardani diolah secara lokal Pemerintah Kabupaten Goa Begitu pula dengan kegiatan kriminal di kepolisian.

“Jadi kami serahkan sepenuhnya kepada otoritas pemrosesan klien kami untuk mematuhi fakta hukum yang terjadi pada malam kejadian,” katanya.

Ia mengimbau masyarakat, terutama warganet, untuk berhenti melecehkan pelanggannya.

Goa Memuaskan Sekretaris Eksekutif Goa Kamsina saat menguji Vargap sebelum kejadian yang menimpa PP (Dok. Humas Goa). Foto: Sekretaris Eksekutif Satpol Goa Goa Kamsina saat mengecek pengerjaan sebelum kejadian yang menimpa PP (Dok. Humas Goa).

“Kami berharap masyarakat bisa berpikir dengan tenang dan tidak ada lagi bullying di dunia nyata dan media sosial,” kata Adila.

Banding polisi

Polisi juga mengatakan hal yang sama. Kepala Humas Polisi Goa AKP mengatakan bullying di media sosial tidak perlu karena polisi telah mengeksekusi tindak pidana Margani.

“Dengan menahan tersangka, saya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Goa tidak lagi memprovokasi atau melecehkan di media sosial,” kata Mangadas dalam wawancara terpisah.

“Saya berharap masyarakat selalu memegang teguh budaya Siri Na Base di masyarakat,” imbuhnya.

Simak halaman berikut manipulasi terbaru kasus pasangan suami istri yang dinilai tidak jujur ​​oleh Satpol PP Goa.

Tonton videonya: Berita Minggu Ini: PP Pasangan Mogok Suka Goa, PPKM Darurat

READ  Jangan panik? Setiap orang Indonesia memiliki 40 identitas yang tersebar

[Gambas:Video 20detik]

Tonton videonya”Djokovic Soroti Pasangan Goa Satpol PB Hits: Suasana Pemanasan
[Gambas:Video 20detik]