Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Wanita Seksi yang Menolak Mencintai Cristiano Ronaldo, Janda Terbaik No. 1 : Okason Pola

Cristiano Ronaldo Setiap saat selalu meminta perhatian lebih dari publik. Kesuksesannya di dunia sepak bola membuatnya sangat populer. Perkelahian tentang hidupnya selalu menarik perhatian, termasuk hubungan asmara.

Pasalnya, Ronaldo sendiri banyak dikait-kaitkan dengan wanita. Sosoknya yang dianggap sempurna dengan wajah cantik dan kehidupan mapan memang banyak diminati wanita.

Baca selengkapnya: Syok! Juventus menawarkan Ronaldo untuk menandatangani Icardi dari PSG

Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan rata-rata striker Juventus. Ada beberapa wanita seksi yang menolaknya. Siapa saja? Berikut lima wanita seksi yang menolak cinta Cristiano Ronaldo.

Baca selengkapnya: 5 pesepakbola paling berharga dalam sejarah sepakbola, Cristiano Ronaldo minus Lionel Messi

5. Alain Lima

Salah satu wanita yang gagal dimenangkan Ronaldo adalah Alain Lima. Rumor mengatakan bahwa Ronaldo mendekati model glamor dari Australia ini. Tepatnya, itu terjadi pada tahun 2015.

Sayangnya, upaya Ronaldo gagal total. Alin Lima menolak ajakan menelepon Ronaldo yang dikenalnya lewat Instagram. Padahal, proses pendekatan mereka sudah berlangsung sangat lama. Meminta Ronaldo waktu untuk bertemu sendiri, tapi Lima menolak.

4. Victoria Odintkova

Juga, ada gambar model cantik dari Rusia. Ini adalah Victoria Odintkova. Dia bilang dia mendekati Ronaldo. Namun, ia mengabaikannya dan langsung menghapus chat Ronaldo juga.

Victoria Odintkova

Faktanya, bagi Victoria Odintkova, ini bukan pertama kalinya dia begitu dekat dengan pesepakbola. Sebelumnya, nama model atraktif ini juga dikaitkan dengan Neymar Jr.

3. Ryan Sucton

Di tempat ketiga ada nama Ryan Sucton. Sebelum hubungannya dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo diketahui naksir Ryan Sukton, model asal Inggris.

Ryan Sucton

Bahkan, Ronaldo membom Ryan Sukton dengan pesan teks. Sebagai informasi, nama Ryan Suckton sebenarnya sangat populer di Inggris. Bisa dimaklumi kalau dia adalah model celana dalam alternatif dengan celana dalam.

READ  Terus tampil cantik, Barcelona bisa merebut trofi di penghujung musim

Cristiano Ronaldo meminta nomor teleponnya dan mencoba menghubungi Ryan Suctan. Sayangnya, usahanya ditolak mentah-mentah. Sucton mengakui bahwa saat itu tunangannya, Oliver Mர்ller, tidak akan diizinkan untuk berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo.

2. Erica Canela

Selanjutnya ada nama Erica Canela. Wajah cantik Canola yang masih berprofesi sebagai model juga menghipnotis Ronaldo. Canola juga mengaku kaget dengan panggilan Ronaldo untuk berkencan.

Erica Canela

Menerima panggilan untuk kencan pada tahun 2017. Saat itu, Canela sedang berada di Portugal untuk mengisi sebuah acara. Ronaldo yang sedang berada di kampung halamannya mengajak Canela berkencan. Namun, itu tidak terjadi karena Canola marah karena alasan lain dalam konteks Ronaldo ingin mendengarkan dirinya sendiri.

1. Melissa Satta

Terakhir, ada nama Melissa Satta. Model cantik ini mampu memukau sederet pesepakbola ternama. Dia pernah menikah dengan Kevin Prince Boden. Sayangnya, keluarganya melarikan diri.

Melissa Satta

Selain Boden, Ronaldo juga terkesan dengan kecantikan dan seksualitas Melissa. Ini terjadi pada pertengahan 2012, ketika Ronaldo jatuh cinta dengan model hebat Rusia, Irina Sheikh.

Namun, Melissa memilih mengabaikan tes Ronaldo. Pasalnya, saat itu Melissa merupakan klub terbaik di Liga Italia. Dia jatuh cinta pada Bodeng, yang merupakan pemain kunci Milan.