April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bagaimana Moyldogo tidak berpartisipasi dalam pemilihan Getam versi KLP Demokrat? Inilah yang dikatakan pemrakarsa

Bidang

Pimpinan KSP Moilydogo tidak berada di tengah Kongres Luar Biasa (KLB) Partai demokrat (BT) Tele Serdong, Sumatera Utara (Sumatera Utara). Partai Demokrat dianggap KLP tidak valid Moldoco Pemimpin (buruk) dipecat Agas Harimurthy Yudoyono (AHY).

Lalu, kemana perginya Moyldogo ketika KLP terpilih dengan buruk ke Demokrat? Joni Allen Marbon, yang memimpin sidang pemilihan, mengungkapkan posisi Moldova.

“Itu tergantung bagaimana kita memutuskannya, apakah ada Baghdad Moldo, pengaruh Tuan Moyldogo, dapatkah, atau akankah orang-orang (mengatakan) Baghdad Moldoco mempengaruhi permainan ini,” kata Johnny Allen Marbon dari Partai Demokrat di KLP. . Di The Hill Hotel and Resort., Tele Serdong, Jumat (5/3/2021).

Johnny Allen mengatakan Moldova sedang melakukan tugas negara ketika pemimpin KLP Partai Demokrat terpilih. Moldova memberi selamat kepada peserta KLB Partai Demokrat melalui telepon setelah mereka terpilih.

“Bukan, kenapa? Dia masih melakukan tugas negara barunya dalam beberapa jam Telah tibaTapi sesuai arus peserta, tahapan jadwal acara kita jalani terus, ”ucapnya.

Legislator Cheyenne itu menolak anggapan bahwa Partai Demokrat di Tel Chertang dipengaruhi oleh KLP Molydogo. Johnny Allen mengatakan Demokrat Moaldogo akan bergabung dengan KLP dalam beberapa jam.

Johnny Allen Marfan di sela-sela KLB Demokrat (Arfah / detikcom)

Artinya, kecuali para pemimpin ingin bergabung dengan Partai Demokrat untuk melakukan perubahan dan meningkatkan Demokrat, KLP tidak akan bisa melakukannya. Pintu Gerbang ke Parlemen Pada tahun 2024. Dia akan kembali satu jam setelah istirahat, “katanya.

Agas Harimurthy Yudhoyono sebelumnya menanggapi keputusan KLP Partai Demokrat di Sumatera Utara untuk memilih Moyldoko. AHY mengukuhkannya sebagai pemimpin formal. J.L. of Jakarta. AHY menggelar jumpa pers khusus pada Jumat (5/3) di Proklamasi, DPP Demokrat.

READ  Polisi akan menilang mobil untuk baki RFS

“Kami dengan hormat mengundang rekan-rekan jurnalis untuk hadir dalam jumpa pers yang saya tujukan langsung sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang adil,” kata AHY.

(rfs / rfs)