Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lewis Hamilton Merasa Tidak Bersalah Tentang Insiden Dengan Max Verstappen: Okason Sports

Silverston – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, Memenangkan balapan Formula Satu (F1) GP Inggris

Balapan F1 British GB 2021 akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, 18 Juli 2021, malam nanti pukul WIB. Balapan berlangsung ketat sejak lap pertama karena pemilik posisi kutub dikejar antara Verstappen dan Hamilton.

Perpindahan tersebut menyebabkan ban depan mobil Hamilton bertabrakan dengan ban belakang mobil Verstappen. Tabrakan itu menyebabkan mobil Verstappen berputar dan menabrak tembok.

Setelah itu, bendera merah dikibarkan di lap kedua, sehingga balapan dihentikan. Perlombaan dimulai lagi dengan Charles Leclerc dari Scotia Ferrari.

Baca selengkapnya: Verstappen menabrak GBF1 Inggris pada tahun 2021, menyalahkan Red Bull Hamilton

Sementara itu, Hamilton didenda 10 detik karena insiden sebelumnya dengan Verstappen. Meski mendapat penalti, Hamilton tampil luar biasa untuk memenangi balapan kandang ini.

Saat balapan usai, Hamilton menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dan Verstappen. Menurut Hamilton, Verstappen, meski posisinya sangat bagus, tidak menyerah.

Atas dasar itu, Hamilton tidak merasa bersalah atas insiden dengan Verstappen. Meski demikian, dia tetap menerima hukuman yang diberikan kepadanya.

Namun, Hamilton tidak terlalu memikirkan denda. Ini karena Hamilton hanya fokus memenangkan balapan untuk para penggemarnya, lagu kebangsaan, dan bendera Inggris.

Louis Hamilton memenangkan Grand Prix Inggris 2021 (Foto: Reuters)

“Saya selalu memperhitungkan sikap saya ketika bertarung dengan Max (Verstappen). Dia (Verstappen) sangat agresif. Dan kemudian hari ini, yaitu, saya sepenuhnya bersamanya, dia tidak memberi saya cukup ruang,” kata Hamilton.

“Terlepas dari apakah saya setuju dengan denda itu, saya akan terus menerimanya. Saya berkata, ‘Saya tidak akan membiarkan apa pun menghalangi kesenangan dan lagu dari pertemuan akhir pekan dan bendera Inggris,’ katanya. .

READ  Daftar Lengkap Harga HP Samsung Bulan Oktober 2020: Galaxy M51 hingga Galaxy Z Flip